Cara menyelamatkan Facebook yang di Hack dan Emailnya Diganti

Biasanya dalam Login Facebook username dan paswordnya sudah benar tapi tak bisa masuk, pasti inin akan Sangat menyebalkan padahal teman udah banyak, dan tentunya kalo harus membuat akun Facebook baru akan sangat malas karena harus meng-add satu persatu teman-teman kita. Dan lebih menyebalkan lagi, email Facebook yang biasa kita pakai diganti, alhasil kita tidak bisa mereset password kita.

Bila sobat mengalami masalah Facebook dihack dan lalu emailnya diganti, maka solusi sederhana ini mungkin bisa membantu.

Pertama masuk ke halaman : http://www.facebook.com/help/?topic=login#!/help/?page=1023
Pertanyaan di Halaman Help Facebook

Pilihlah opsi No.1 jika anda masih bisa mengakses email anda, misal anda masih bisa mengecek email di Yahoo Mail atau Gmail. Namun jika email andapun telah dihack juga maka pilihlah opsi No. 2. Sebagai contoh diibaratkan anda masih bisa mengakses email anda (di Yahoo Mail, misal), maka dipilihlah opsi No. 1

Pada halaman kedua, akan muncul dua pertanyaan lagi, pilihlah opsi kedua bila email facebook anda telah dirubah.

Facebook Help Halaman Kedua

Selanjutnya isilah data-data yang diperlukan, sesuai dengan Data Akun Facebook anda, mulai dari Nama Lengkap Anda di Facebook, Tempat tanggal lahir sampai alamat URL dari Akun Facebook anda. Isilah semuanya dengan benar.
Pertanyaan Facebook

Setelah selesai klik Submit. Dan anda tinggal menunggu respon dari Pihak Facebook ke email anda, jadi rajin-rajinlah mengecek email.
Update anda bisa pakai program facebook recovery untuk mengembalikan akun yang dihack: Program Facebook Recovery Mengembalikan akun yang di hack

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s