Diklat Pengembangan TIK Multimedia SULUT 2012

Teknologi informasi dan komunikasi saat ini bukan lagi merupakan barang mewah yang sulit di jangkau, karena teknologi informasi dan komunikasi kini telah menjadi kebutuhan berbagai kalangan dan lembaga. perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat tersebut berdampak pula pada perubahan dalam proses atau operasionalisasi administrasi serta mekanisme kerja sebuah lembaga.
untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas satuan pendidikan di bidang IT maka dibutuhkan tenaga administrasi dan tenaga pendidik serta tenaga kependidikan yang mampu mengoperasikan fasilitas IT yang tersedia di masing-masing satuan pendidikan
sehubungan dengan maksud tersebut Balai TIK dan Media Pembelajaran sebagai UPTD Dinas Propinsi SULUT melaksanakan pendidikan dan pelatihan, penelitian, ujicoba, analisa, bimbingan, pengembangan media pembelajaran berbasis jaringan pendidikan nasional memandang perlu melaksanakan peningkatan kompetensi tenaga pendidikan maupun tenaga administrasi yang ada di satuan-satuan pendidikan dalam penugasan fasilitas IT yang ada.
peningkatan kompetensi akan dilaksanakan dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan (DIKLAT) Pengembangan TIK Multimedia. diklat ini diharapkan dapat mendorong terciptanya system informasi managemen pendidikan yang efisien dan efektif.
Waktu pelaksanaan di mulai pada tanggal 2 – 4 Oktober 2012 bertempat di tasik ria resort desa mokupa Kab. Minahasa.
Panitia berasal dari Balai TIk dan Media Pembelajaran terdiri dari 13 Orang di yang ketuai Bpk. Jus Wagey selaku Plh. Kasi SIM ICT & Jardiknas.
Fasilitator dan Narasumber juga berasal dari Dinas Propinsi danSenior Trainer IT Prop. SULUT.
dan Peserta berjumlah sebanyak 100 Orang yang berasal dari perwakilan seluruh kabupaten/kota yang ada di propinsi sulawesi utara.

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s